http://gestaorecursos.cpb.org.br/admin/slot-gacor/https://amm.fadu.edu.uy/wp-includes/assets/slot-gacor-2022/https://casarifa.fadu.edu.uy/wp-content/themes/slot-online-dana/https://www.ftsm.ukm.my/ebuletin/assets/lib/slot-pulsa/http://communications.gov.ls/images/news/slot-gacor/http://publicacionesjuridicas.cali.gov.co/salas/archivos/slot-pulsa/https://concursos.fadu.edu.uy/wp-content/themes/slot-pulsa/https://cronomuebles.fadu.edu.uy/wp-content/themes/slot-gacor-pulsa/https://sia.xoc.uam.mx/slot-deposit-pulsa/http://saadsurveys.da.gov.ph/css/modules/slot-dana/https://www.tramitescoahuila.gob.mx/slot-gacor/http://room.eco.ku.ac.th/main/slot-deposit-dana/http://room.eco.ku.ac.th/images/slot-deposit-pulsa/https://gsat.ntu.edu.tw/images/judi-slot-5000-bandar-casino-online-agen-slot.html Himbauan KADES Kadipiro terkait COVID-19 – PEMERINTAH DESA KADIPIRO KECAMATAN JUMAPOLO KABUPATEN KARANGANYAR PROV JAWA TENGAH
Januari 30, 2023

PEMERINTAH DESA KADIPIRO KECAMATAN JUMAPOLO KABUPATEN KARANGANYAR PROV JAWA TENGAH

Terciptanya Desa Kadipiro yang unggul, produktif dan berbudaya dengan berbasis sumber daya masyarakat yang cerdas secara intelektual, emosional dan spiritual.”

Himbauan KADES Kadipiro terkait COVID-19

KADIPIRO.DESA.ID – Dengan telah mewabahnya virus corona atau covid-19 di Indonesia, Kepala Desa Kadipiro, Larsito,S.Pd menyampaikan agar masyarakat tidak panik. Upaya pencegahan dapat dilakukan. Berikut himbauan yang disampaikan oleh Larsito, khususnya untuk masyarakat Desa Kadipiro.

1. Masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik. Virus corona atau Covid-19 bisa dicegah.

2. Masyarakat agar melakukan pencegahan dengan cara membudayakan perilaku hidup bersih sehat, termasuk sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, setiap akan dan selesai melakukan berbagai aktifitas.

3. Hindari menyentuh wajah (mata, hidung, dan mulut) sebelum mencuci tangan.

4. Selalu menjaga kesehatan diri kita dengan mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang.

5. Segera periksa ke dokter apabila ada gejala flu, demam atau pun batuk.

6. Dianjurkan untuk bisa menunda kegiatan yang menghadirkan banyak orang.

7. Bila ada warga yang baru pulang, baik dari kota-kota di Indonesia (khususnya yang telah terpapar Covid-19) dan dari luar negeri, untuk bisa melaporkan kepada Pemerintah Desa.

8. Kepada para Ketua RT, RW, Kader PKK, Kader Posyandu dan segenap tokoh masyarakat untuk ikut bersama-sama mensosialisasikan hal-hal di atas.